Minggu, 24 April 2011

hobi aneh part 1

Sejak mengenal facebook, rasanya hidupku kerasa aneh kalau sehari tak membukanya. Saat itu aku masih labil (baca: ababil) hehe. Dulu aku ngerasa asyik aja maen fb. update status (dikomen ato gak yang penting update status), baca-baca status temen, buka-buka profil orang lain terutama ehm... :D
Lama-kelamaan aku ngerasa bosen buka fb. Walo ternyata tetep ga bisa juga kalo ga buka fb seharian... hehe

Tapi sekarang aku punya hobi baru waktu buka fb. Bukan baca-baca status orang yang makin lama makin geje alias ga jelas (tp aq juga sering update status yang geje jg sih... hehe). Sekarang aku lebih suka baca-baca notes orang.

Kenapa?

Karena yang pertama, aku suka baca-baca. yang kedua karena aku suka ngebaca hidup orang (emang hobi aneh kok... =.=a). trus karena ada info2 yang bisa didapat di notes itu. Dan yang terakhir adalah karena aku ngerasa kagum ma mereka yang bisa terus konsisten menulis. Aku merasa kagum sekaligus iri. Sejak dulu aku selalu ogah2an kalau menulis. Awanya semangat, tapi seringnya trus kendur. Ga bisa konsisten. Jadi dengan baca-baca notes orang, aku jd merasa dihentak untuk menampilkan karyaku juga. Bukan cuma bisa baca-baca punya orang...

Semangat untukmu teman...
dan semangat untukku juga... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar