Rabu, 30 November 2011

V.I.P

Sudah lamaaaa sekaliii gak nulis di sini. faktor M (Males) lagi merajalela. Bahkan proyek "impian" pun terhenti karna males itu... Yah... gak patut dibanggaen sebenernya. Malu-maluin banget sebenernya. Dan sebenernya sebenernya yang lain. Ah Rina ngaco nih! 

V.I.P
Kata V.I.P udah bikin hidupku gak tenang selama beberapa minggu ini. Kok? Ya. Karena kata ini selalu bikin  aku penasaran. Nyari-nyari tau terus tentang V.I.P. Kenapa mereka bisa jadi V.I.P?! Kenapa mereka bangga jadi V.I.P?! dan kenapa kenapa yang lain.

V.I.P yang aku maksud disini adalah Very Important Personnya BigBang. Big Bang adalah salah satu grup K-Pop yang sangat terkenal di korea. Mereka udah debut sejak tahun 2006. Musik mereka beda dari musik K-pop yang berkembang "jaman itu". Dan karena mereka beda itulah, banyak orang yang gak terlalu ngeh awalnya. Tapiiii... setelah lagu Lies alias Gojitmal, banyak orang mulai memberi perhatian ma musik mereka. Jadilah mereka BigBang di dunia Idol Korea. Mereka mendobrak image Idola yang (waktu itu sih) harus ganteng-ganteng, imut-imut, cantik-cantik dengan penampilan mereka yang luar biasa beda. 

Udah 5 tahun sejak mereka debut. Dan aku baru mengenal mereka sekarang??? Ah... agak nyesel sebenernya. Gak bisa ngikutin mereka dari awal. Padahal musik mereka keren keren. Dan apa yang orang2 bilang dulu? Member-member BigBang gak cakep-cakep? gak good looking? Mereka emang gak se"cantik" member-member boyband lain. Tapi Hey... apakah kalian tidak bisa merasakan kharisma mereka. Yang bahkan bisa membuatku yang tadinya gak terlalu ngikutin K-Pop jadi tergila2 gini. 

Baru kali ini ada musisi atau idol yang bisa bikin aku kayak gini. Ngefans segila-gilanya fans. gila versiku tentu aja. Aku bukan tipe-tipe orang yang suka hebring alias heboh gitu. Kalo suka ma lagunya ya udah suka aja. Kalo udah bosen ya ganti lagi. Bukan orang yang sanggup bertahan dengan 1 macam playlist untuk waktu yang lama. Paling lama ya 2 minggu 3 minggu lah. Abis itu ganti playlist lagi. Tapi sekarang... Lihatlah eh salah dengarlah. Playlistku masih Big Bang. Udah sebulan lebih padahal. Aku sendiri aja kaget. >.<

Trus suka nyari2 keterangan tentang idolanya. Nyari makanan kesukaannya kek, hafal tanggal lahirnya kek, nyari berita tentang mereka tiap hari kek dan kek kek yang gak jelas itu... Bukan aku banget. Tapi sekarang? kek kek tadi yang aku anggap gak penting tu aku lakuin coba. Aaaahhh... 

Big Bang is really V.I.P. Dan aku sedang mencoba untuk masuk ke kelas V.I.P tersebut. Mencoba untuk menjadi bagian dari orang-orang spesial itu ^^

Oppa~ #virus gila K-Pop yang ditularin ma BigBang

The last... They're different. That's why I love them. They are special. They can be everyone. But there's noone can be like them. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar