Minggu, 03 Juni 2012

Baby, I'm not monster

Yeah... hari ini tanggal 3 Juni 2012...
tepat jam 12 malem tadi, Bigbang ngeluarin album baru "Still Alive Special". Album ini adalah album special buat VIP. Sebenernya ini special album, tp bisa dibilang ini tu album yang bener2 baru soalnya 5 dari total 9 lagu di album ini baru. Sebelumnya tanggal 29 Februari kemaren mereka dah ngeluarin mini album "Alive" yang berisi 7 lagu. 

daan... sebenernya apa yang mo aku bicaraen ya tadi??? hoho... saking excitednya jd lupa mo ngomong apaan...

oh iya, hari ini tanggal 3 juni... hari yang udah ditunggu2 para VIP sedunia. soalnya ya itu tadi, album "Still Alive Special" liris tadi malem. yeeaaayyy...
Dan MV terbaru mereka dari lagu yang judulnya Monster bener2 daebak alias keren gilaaaak...
Ini kayak bukan liat MV lagi deh, ini bener2 dah kayak "Film" sekelas Hollywood. member Bigbang yang cute2 itu pada berubah jadi monster yang kesepian... kereeeen... efek2nya keren... bener-bener deh ya, mereka gak sayang buang2 duit demi MV bagus.

Lagunya sendiri keren abis... Setipe kayak haru haru ma lies gitu sih. tapi feeling tiap lagu tu beda. Dan sekali lagi GD ngebuktiin kalo dia tu bukan sekedar idol yang cuma bisa nyanyi, ngedance ma ngandelin tampang. Dia adalah trendsetter, composer, fashionista and trully entertainer.

Berhubung saya lagi males sibuk. Jadi kesimpulannya, Bigbang tu keren abis. MV Monster bener2 monster abis. Lagu Monster addictif banget...  :D

1 komentar:

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus