Sabtu, 01 Oktober 2011

Penjurusaaaan. . .

Pemilihan Peminatan Jurusan Statistika
Bersama ini, saya:
NIM:
09.****
Nama:
Rina Arifatul Khoridah
Kelas:
2C

Dengan tidak ada paksaan dari pihak manapun menyatakan bahwa saya akan memilih
Statistika Peminatan Ekonomi
Statistika Peminatan Sosial Kependudukan

Demikian pilihan saya, mudah-mudahan diperkenankan. Terima kasih.

Jakarta, 01 Oktober 2011
(Rina Arifatul Khoridah)

Saya telah membaca dan menyetujui ketentuan di atas.




Yup, itu tuh form peminatan Jurusan buat mahasiswa STIS semester 4 yang mau menuju semester 5. Berhubung udah ada Web Portal SIPADU STIS, milih jurusan sekarang ga perlu ke kampus lagi kayak taun-taun sebelumnya. Tinggal Klik dan itulah yang akan jadi nasibmu 2 taun berikutnya di kampus serba biru ini.

Aaaaaaaah...
Padahal cuma ngklik salah satu pilihan di atas lho! Tapi sussaaaah banget. Lebih susah memutuskan untuk masuk ke Jurusan Statistika dibanding masuk ke Jurusan Komputasi Statistik tahun lalu. (Tahun lalu, menuju semester 3, mahasiswa STIS diminta buat milih di antara 2 jurusan: Statistika atau Komputasi. Berhubung saya ga punya pengalaman apapun di bidang Komputasi dan kurang tertarik, dengan mantapnya saya milih Statistika. . . )

Udah nanya kakak-kakak tingkat maupun sesepuh-sesepuh. Tapi tetep belum bisa memutuskan. Padahal sebenernya di hati udah ada satu niat buat ngeklik salah satu peminatan di atas. Tapi aku tetep ga mau ngeklik dulu karna belum sempet ngobrol ma bapak. Walaupun toh pada akhirnya bapak ma ibu pasti bilang "pilih yang terbaik menurut rina! Pilih yang paling bikin rina nyaman dan bisa berprestasi!" tapi teteeep aja. Pendapat mereka tu pentiiiiing banget.

Yup, besok pagi bakal nelpon orang rumah. Sekedar mendengarkan pendapat mereka. Semoga saja gak mengaburkan keyakinanku memilih salah satu peminatan di atas...
chayoooo...
Hwaitiiiing
:)

1 komentar:

  1. kakak mau tanya dooong, jurusan statistika ekonomi sm kependudukan susah mana yaa? kok bisa? emangnya materi yg dipelajari apa saja ya? makasih sebelumnya :D

    BalasHapus