Minggu, 15 Mei 2011

UTS comiiing...


Udah mo UTS lagi??? perasaan baru bentar banget ngerasain indahnya hidup tanpa mikir alias belajar. Eh sekarang udah mo UTS lagi. Baiklah, namanya anak kuliah pasti hidupnya penuh dengan cobaan bernama UTS atau UAS. Jadi harus siap dengan resiko puyeng2an selama 2 minggu ke depan.

Hmmm...
UTS bisa dibilang udah di depan mata. Sekarang persiapannya apa?? Haduh... Jujur deh, kalo ngomongin persiapan tu aku maluuuu banget. Temen-temen yang lain tu udah mulai baca-baca buku, nanya-nanya ke temen tentang makul yang ga dimengerti, nyatet-nyatet rumus. Dan aku??? Masih nongkrong di depan lepi, ngnet ga guna atau nggame. Bahkan aku masih punya pikiran mo ngelanjutin nonton k-drama yang masih setengahnya. Oh God!!! Sadarkan aku(sambil jedot2in kepala ke bantal biar sadar)

3 komentar:

  1. Assalaamu'alaykum.wrh..
    ukh, punya blog juga ternyata ^^

    ayo semangat UTS! *KS T.T

    main2 ke lapak fi ya ukh ^^

    BalasHapus
  2. em...semacam mirip diri saya ya, kikikik...ah elu gak cukup jedotinnya ke bantal, ke tembok noh, biar sadar beneran, ^__^

    BalasHapus
  3. Iya Fii... masih belajar ini.. hehe
    yep... ntar aku main jg deh... :)
    semangat UTS... ^^

    Ai: ga mau klo ke tembok... sakit ntar. kalo di bantal kan ntar kalo sakit bisa langsung tidoooor...
    hahahay

    BalasHapus