Jumat, 12 Agustus 2011

Hati-hati dengan hati wanita


"Perempuan itu makhluk yang susah ditebak."
Yup, bener banget ni yang bikin quote. Kayaknya dia pakar cewek deh, ato dia emang cewek? Ato dia laki-laki yang perhatian ma cewek? Ato dia playboy yang suka maenin perasaan cewek? Ato dia laki-laki tapi... cewek??? -,-'
Terserahlah ya yang bkin tu quote siapa ato orangnya kayak apa, makanan favoritnya apa, kuliahnya dimana. Yang penting tu quote bener-bener bener deh.

Hati perempuan tu gak akan pernah habis untuk diselami. Selalu ada hal-hal misterius yang tiba-tiba muncul gitu aja. Yang bahkan si perempuannya sendiri ga tau ada sisi itu dalam dirinya #pengalamanpribadi.

Perempuan bisa menjadi makhluk yang sangaaat baik. Perhatiannya selalu dapat meluluhkan hati pria manapun(ceileeeh...). Ketika dia diberi sebuah kebaikan oleh orang lain, maka kebaikan itu tak akan pernah dia lupakan. Bahkan dia sanggup membalas kebaikan tersebut berlipat-lipat kali.

Tapi, ketika dia disakiti, maka rasa sakit itu juga gak akan pernah hilang dari dirinya. Perempuan sanggup untuk membalas rasa sakitnya itu dengan lebih kejam. Walaupun kata maaf sudah diucapkan dari mulut si perempuan, belum tentu rasa sakit itu sudah benar-benar hilang. Makanya, pikir-pikir dulu kalo mo nyakitin perempuan. Pembalasan dari kaum kami biasanya lebih kejam #bukanpengalamanpribadi >.<

Perempuan itu adalah aktris alami dan sangat hebat. Kata-kata yang diucapkannya belum tentu merupakan apa yang dia rasakan.
Pengalaman pribadi nih ya (berhubung TS seorang cewek juga :D ). Senyum di saat hati pengen nangis itu udah biasa. Becanda, ketawa-ketawa padahal hati lagi dongkol, pengen marah-marah==> sering :D
Tapi kalo aku udah gak kuat buat berpura-pura sih biasanya langsung masuk kamar. Kalo udah bener-bener pengen nangis trus buru-buru ambil air wudhu, sholat trus curhat deh ma Yang Nyiptain Hidup. Abis itu dengerin nasyid ato murottal.
Tapi kalo lagi pengen marah-marah, biasanya sebelum shalat dengerin lagu yang kenceng biar gak denger suara dari luar kamar. Lagu favorit buat ngeredam marahku tu biasanya Aerials-nya System of A Down. Jadi kalo aku lg dengerin Aerials, bisa jadi aku lg marah :D

Cewek tu ribet ya? Emang. :Dv
Tapi kalo mo tau apa yang sebenernya lagi dirasaen seorang perempuan, jangan tanya padanya karena dia gak akan ngejawab dengan jujur. Liat matanya, selami apa yang dia rasakan.
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar