Rabu, 22 Juni 2011

edisi galau part 2

Dan yah...
Aku sedang ingin berhenti dari semua rutinitas ini. Aku pengen kabur ke masa lalu yang "menyenangkan". Dimana semua masalah bukanlah suatu hal yang merisaukan, seberat apapun masalah itu. Karna di masa lalu itu selalu ada telinga-telinga yang selalu mendengarkan aku, seaneh apapun celotehanku. Di masa lalu itu ada pundak-pundak yang selalu dapat jadi tempat bersandar ketika sedang "galau" kayak gini. Di sana juga ada tangan-tangan yang selalu sigap memelukku ketika aku sedang rapuh.

Meski telinga2, pundak2 dan tangan2 dari masa lalu itu akan selalu menjadi masa kini dan masa depanku, tetep aja beda. Ada perbedaan rutinitas. Dan terlebih lagi perbedaan tempat perantauan. Teman2kuu... aku kangeeen... :'(

Aku ingin berhenti dari kepura2an yang beberapa hari ini kujalani. Aku ingin berhenti melakukan hal yang tak ingin ku lakukan. Ijinkan aku untuk bersikap egois satu jam aja. Aku cuma pengen ngeluarin semua unek-unek yang aku rasaen ini. Dan kemudian aku isi lagi hatiku dengan suatu semangat baru.

hufh...
just an crazy idea in a crazy world.

what is that crazy idea??? Sorry, I won't tell you here. Just ask me, and I'll tell you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar